Pages

Friday, November 14, 2014

Tangan

Haihai,

Well, setelah penantian panjang, akhirnya nge-blog juga (siapa juga yang menanti), hehe..
Tangan. Kenapa "Tangan"?
Setiap orang pasti punya pemikiran/pandangan yang berbeda terhadap sesuatu.
Gw pun demikian. Misalnya menilai seseorang dari gaya bicaranya, atau dari pakaiannya, atau dari kendaraannya, atau dari tasnya. Tapi kadang beberapa orang bilang "Don't judge a book by it's cover.". FYI, quote ini ga berlaku dikalangan Mahasiswa yang sering motokopi Text Book, dimana harga Hard Cover memang lebih mahal dibanding Soft Cover.
Tapi, ada juga penilaian yang teramat sangat berbeda, entahlah, Gw pikir ini cuma Gw doang yang melakukannya, hahaha, Gw kadang menilai seseorang dari jemari tangannya.
Ya, sebenernya ga ngaruh juga sih penilaian Gw terhadap siapapun, apapun, dan kapanpun, hahaha..
Tapi terkadang Gw bingung sendiri dengan sudut pandang Gw sendiri, Gw kadang berpikir "Apa Gw doang ya di alam semesta ini yang berpikir kaya gitu?", entahlah..
Akhirnya Gw menemukan kesimpulan sementara: karena setiap orang diciptakan berbeda (entah ini nyambung atau engga).
Tapi, sebagai manusia biasa, kadang Gw bingung, Gw teramat sangat sulit menunjukkan ekspresi sedih Gw. Gw kadang iri dengan orang yang bisa menceritakan kesedihannya. Well, sebenernya Gw pernah 'mencoba' melakukannya satu kali ke fake friends Gw, saat Gw cerita, mereka berkelkuan aneh, ada yang bengong, ada yang menggambar-gambar abstrak. Dan beberapa bulan kemudian mereka ngaku bahwa mereka sebenernya ga ngerti tentang yang Gw ceritain dan ekspresi Gw datar dan aneh, setelah itu, Gw ga pernah melakukan lagi, Gw kapok.
Gw pernah denger tentang "Your sadness in the past can be your joke in the future." dan menurut Gw i'ts absolutely true. Misalnya, ini misalnya lho ya, pokoknya misalnya, jadi misalnya aja, kalo misalnya kan berarti ga kejadian dikehidupan nyata, misalnya lo ketinggalan pesawat dan harus beli tiket pesawat dengan harga yang sama atau mungkin lebih mahal, saat itu lo sedih banget, tapi dimasa depan ketika cerita ke temen-temen, khususnya ke fake friends lo, lo akan diketawain dan lo juga akan tertawa. Hahaha..

Tapi Gw memang kadang ga bisa dan ga mau menceritakan kesedihan Gw karena Gw pernah baca suatu quote, hemm, gimana ya kalimatnya, agak lupa, kira-kira begini "Telling someone they can't be sad because other have it worse is like saying someone can't be happy because others have it better.". Hahaha, Gw jadi tambah bingung.
Well, sudahi kebingungan ini, see you on next quotes, hehe..

Daaah.
xoxo, Dee


1 comment:

dee said...

Nice quotes, karena selalu ada Allah yang akan selalu mendengar dan memberi jawaban atas semua kesedihan dan doa kita. :)